Perkuat Sinergitas, Polsek Sukadana Polres Ciamis Patroli Dialogis di Acara KWT Desa Ciparigi

    Perkuat Sinergitas, Polsek Sukadana Polres Ciamis Patroli Dialogis di Acara KWT Desa Ciparigi

    CIAMIS ~ Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis ke warga di Desa Ciparigi. Kegiatan ini dilaksanakan dengan menyambangi Kelompok Wanita Tani di Dusun Ciparay, Desa Ciparigi, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/10/2024).

    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ciparigi Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Rahmat. Anggota turut berkoordinasi dan komunikasi dengan warga masyarakat Desa Ciparigi.

    Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi C3, aksi premanisme. Selain itu untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat.

    “Kami telah melaksanakan pengaman ke daerah rawan kejahatan dan premanisme, dengan tujuan mengantisipasi C3 serta mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat, ” katanya.

    "Monitoring ini juga dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pilkada Tahun 2024. Tentunya untuk menjaga kondusifitas wilayah, " katanya menambahkan.

    Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada para anggota KWT Dusun Ciparay agar meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor. Terutama saat memarkirkan kendaraan harus dalam keadaan terkunci dan kunci ganda serta tidak meninggalkan barang-barang berharga dikendaraan.

    “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat, ” katanya.

    Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Cipkon Pilkada 2024, Polsek Cimaragas Polres...

    Artikel Berikutnya

    Humanis, Polsek Cikoneng Polres Ciamis Datang...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Polsek Kawali Polres Ciamis Hadiri Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Tingkat PPS Desa Rawa
    Cooling System, Polsek Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Pelaku Usaha Jelang Pilkada Serentak

    Ikuti Kami