Tingkatkan Kemampuan, Satuan Samapta Polres Ciamis Latihkan Gerakan PBB ke Personel Dalmas

    Tingkatkan Kemampuan, Satuan Samapta Polres Ciamis Latihkan Gerakan PBB ke Personel Dalmas

    CIAMIS ~ Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan Latihan PBB Tingkat Polres Ciamis. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Ciamis, Jalan Jenderal Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (15/10/2024).

    Kegiatan Latihan berupa PBB ini dibawah pimpinan AKP Cecep Edi Sulaeman selaku Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara selama latihan dibimbing oleh instruktur, adapun personel yang membimbing mereka diantaranya KBO Samapta Iptu Asep Setiawan, Aiptu Asep Nana Suryana dan Bripka Norman Yuda Nugraha.

    Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan meningkatkan mengasah kembali kemampuan baris berbaris. Terlebih saat ini sedang dalam proses tahapan Pilkada Serentak 2024, sehingga kekompakan setiap personel sangat dibutuhkan dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    "Ini untuk meningkatkan Kemampuan Baris Berbaris Anggota Sat Samapta serta melatih kedisiplinan dan rasa kebersamaan diantara rekan anggota dan Pimpinan. Tak hanya itu, tentu juga untuk memupuk kekompakan personel satu sama lain" kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

    Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar berharap latihan ini dapat meningkatkan kesiapsiagaan personel di dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Sehingga selalu siap kapapun dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas menjaga keamanan dan ketertiban.

    Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Datang ke Kadugede, Anggota Polsek Cijeungjing...

    Artikel Berikutnya

    Realisasikan Sinergitas Polri – Kementan,...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Irjen TNI Buka Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum
    Raih ISO 9001:2015, SSDM Polri Terus Tingkatkan Kualitas Rekrutmen Anggota
    DPR Setujui Herindra Jadi Kepala BIN, Perkuat Sinergi Intelijen dan Pertahanan
    Polsek Kawali Polres Ciamis Hadiri Sosialisasi Pilkada Serentak 2024 Tingkat PPS Desa Rawa
    Cooling System, Polsek Ciamis Koorkom Kamtibmas ke Pelaku Usaha Jelang Pilkada Serentak

    Ikuti Kami